Cara Ampuh Matikan Windows Update Di Windows 10 Hanya 2 MENIT

Semua pasti sudah mengetahui dan mengenal sistem operasi dari Microsoft yaitu Windows 10, pasti kalian tahu dan telah mencoba OS yang canggih tersebut,Windows 10 dengan segudang fitur barunya memang sangat keren, tetapi di satu sisi OS ini juga mimpi buruk bagi kamu yang memiliki kuota internet pas-pasan. Hal ini karena fitur Automatic Update di Windows 10 secara default tidak bisa dimatikan, khususnya di Windows 10 Home tapi dengan adanya update yang terus menerus dapat menguras kuota, apalagi jika cuma memiliki kuota yang pas pas-an, siap siap kuota terkuras dengan cepat. Untuk mengatasi lah tersebut kami memberkikan tips dan trik ini untuk mematikan windows update pada windows 10 kalian..

Dengan cara ini Windows Update akan mati total, termasuk juga update untuk patch security. Jadi pastikan jika kamu menggunakan cara ini, begitu terhubung ke internet dengan kuota melimpah segera lakukan update agar Windows kamu tetap secure dan optimal.

Langkah langkah yang dilakukan untuk mematikan Windows Update pada windows 10..

1. langkah pertama kalian perlu membuka Control panel. dengan cara klik windows Search, lalu ketik Control Panel lalu pilih Control panel.
2.setelah itu pilih system and Security > lalu pilih Administrative Tools.
3. pilih Services
4. Cari Windows Update
5. Pilih Windows Update > dan pada bagian Startup Type > di ganti menjadi Disable
6. yang terakhir Pilih Apply dan Tekan OK
7. Enjoy.. :D

Untuk Lebih Jelasnya Bisa di lihat di Video bawah ini....






Semoga Bermanfaat :D

by :Arachis TECH x Cyber Scorp